7 Fakta Wanita Yang Wajib Diketahui Cowok Untuk Bikin Hati Wanita Meleleh

   Jumat, 11 November 2016    Artikel    0 Komentar
Info buat para cowok-cowok nih. Apa fakta-fakta yang kamu ketahui tentang cewek? Sudah tau cara bikin meleleh hati wanita? sebagaimana kita ketahui bahwa wanita merupakan mahluk paling indah ciptaan Tuhan di dunia ini. Wanita adalah mahluk yang lembut, cantik dan paling menarik bagi kaum pria, saking menariknya wanita juga dikatakan sebagai racun dunia dan ada juga yang bilang "No women, no cry". Namun dibalik itu semua ada beberapa hal unik dan fakta menarik yang terdapat pada diri seorang wanita yang perlu diketahui kaum pria untuk bisa mendapatkan hatinya. Nah melalui artikel ini kita akan membahasnya bersama-sama.

Fakta Wanita
Fakta Tentang Wanita

Berikut ini adalah beberapa fakta tentang wanita yang bisa membuat hatinya meleleh kepada pria. Jika menurut kamu benar silahkan dishare, jika salah dimohon kritik dan sarannya melalui kolom komentar. :)

7 Fakta Wanita Yang Bisa Bikin Dia Meleleh

1. Wanita itu Senang Dipuji

Yap, wanita itu memang senang ketika dipuji oleh siapapun entah itu sahabat, teman, orang tua, saudara  ataupun orang yang spesial terutama pasangannya. Tapi buka berarti gila fujian lho ya. Dan, katanya, wanita paling senang dipuji terhadap kecantikannya. Tapi jangan terlalu sering dan berlebihan mujinya. Nanti dia bisa bosan dan terkesan cuma pujian palsu. Jadi, buat kamu para kaum cowok cobalah  untuk memuji pasanganmu. Pasti dia langsung tersenyum terkesima dan langsung meleleh ;)

Fakta Wanita Senang Bila Dipuji - Tersenyum - Terkesima
Wanita Senang Bila Dipuji

2. Wanita itu Senang dengan Perhatian

Maksudnya adalah wanita itu senang jika diperhatikan oleh pasangannya. Memberi perhatian kepada wanita tentunya ada berbagai macam cara mulai dari menanyakan kabar atau keadaannya. Tentunya kamu sebagai cowok sejati pasti tau bagaimana memberikan perhatian terhadap pasanganmu. :)
Fakta Wanita
Wanita Senang Diperhatiin

3. Merasa Nyaman ketika Dipegang atau Dibelai Bagian Rambutnya

Coba deh lihat gambar di atas, seorang wanita sedang dipegang dan dielus kepalanya oleh pasangannya dan lihat ekspresinya. Hmm dia terlihat nyaman dengan si pria dan senyum terkesima. :) Yap, wanita emang senang dan merasa disayang jika dipegang pada bagian kepalanya dan menimbulkan rasa nyaman di hatinya. Buat kamu yang lagi PDKT sama gebetanmu, coba deh trik ini, dijamin si doi pasti langsung kelepek-kelepek. ;D
Wanita Senang Dipegang Rambutnya

4. Wanita Senang dengan Bunga

Bunga adalah sesuau yang identik dengan wanita dan keindahan. Percaya atau tidak sebagian besar wanita akan merasa senang jika diberi bunga, terlebih lagi oleh pasangan atau kekasihnya. Dan walaupun seandainya pasanganmu bilang tidak suka ketika kamu memberikannya bunga, sesungguhnya dalam hatinya dia sangat senang. Percaya deh! :D Tapi jangan terlalu sering memberikan bunga pada pasangan Anda karena nanti dia bisa merasa bosan. Berikan dia secara berkala dan tidak ia duga. ;)

Wanita Akan Meleleh Ketika Diberikan Bunga - Wanita dan Bunga
Wanita Akan Meleleh Ketika Diberikan Bunga

5. Wanita Senang Diajak Jalan-Jalan

Jalan-jalan memang disukai oleh setiap orang baik pria maupun wanita. Tapi bagi kebanyakan wanita jalan-jalan merupakan hal yang sangat menyenangkan apa lagi jalan-jalannya bersama dengan pasangan. Kalo kamu sedang punya gebetan yang mau kamu tembak boleh lah coba ajak dia pergi jalan-jalan terlebih dahulu. Jika dia terlihat ceria dan bahagia ketika kamu ajak jalan-jalan, kamu bisa memanfaatkan momen tersebut buat menyatakan cinta. Dan tentunya peluang untuk diterima lebih besar. ;)

Wanita Sangat Senang diajak Jalan-Jalan
Wanita Sangat Senang diajak Jalan-Jalan

Perlu kamu ketahui juga jika kamu mendapati pasanganmu sedang sedih, cemberut, bad mood atau sedang tidak happy-lah intinya, coba deh ajak dia jalan-jalan. Pasti moodnya langsung berubah dan dia kembali tersenyum. Tapi usahakan tempatnya tenang dan berbeda dari yang sebelumnya pernah kalian datangi.

6. Wanita Akan Luluh Ketika Menangis, dan Air Matanya Diusapkan

Senjata wanita adalah air mata, begitu kata orang. Dan tentu wanita itu mudah menangis. Wanita menangis ketika ia sudah tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata. Dan faktanya adalah ketika wanita sedang menangis dan kamu sebagai pasangannya atau sahabat atau temannya mengusapkan air matanya, dia akan merasa nyaman dan akan luluh kepadamu. Tapi harus tulus ya! :D

Wanita Nyaman Ketika Air Matanya Diusap - Wanita Menangis
Wanita Merasa Nyaman Ketika Air Matanya Diusap Ketika Menangis

7. Wanita Menyukai Kecupan di Kening

Kecupan kening atau ciuman pada kepala memberikan pesan rasa sayang. Hal tersebut juga sangat bisa membuat hati wanita merasa nyaman dan aman. Nah fakta ketujuh ini bisa kamu coba lakukan untuk menenangkan hati wanitamu dan tentunya membuat hatinya meleleh. :D

Wanita Menyukai Kecupan di Keningnya - Ciuman Sayang - Ciuman di Kening
Wanita Menyukai Kecupan di Keningnya

Nah, itulah 7 fakta wanita yang bisa bikin hatinya meleleh. Setelah mengetahui fakta-fakta tersebut kamu bisa mencobanya untuk menaklukkan hati wanitamu.

1 komentar