Kontes SEO November 2016 : Nyoklat Super

   Minggu, 20 November 2016    Info    0 Komentar
Bismillah assalamualaikum kawan. Melalui ini saya ingin berbagi informasi menarik untuk kawan-kawan yang gemar menulis di blog. Informasi ini tentang sebuah kontes blog atau kontes SEO yang diadakan oleh Nyoklat Super sebuah bisnis produk minuman coklat yang sedang mencari partner bisnis dengan sistem franchise atau waralaba.

Nyoklat Super
Nyoklat Super


Info ini pertama kali saya dapatkan dari email yang dikirim oleh situs penyedia kontes-kontes seo di Indonesia yaitu kontesseo.com kepada saya. Dalam hal ini kontesseo.com bekerja sama dengan Nyoklat Super untuk mempromosikan kontes tersebut.

Untuk kawan-kawan yang belum tau apa itu kontes SEO, kontes SEO adalah sebuah ajang atau lomba yang diadakan biasanya untuk mengulas tentang sebuah brand, produk maupun jasa melalui website / blog dengan tema dan kata kunci tertentu. Untuk bisa mengikuti ajang tersebut kita harus memiliki sebuah website / blog tempat menulis. Penentuan pemenangnya biasanya dilakukan melalui mesin pencari Google dengan menggunakan kata kunci yang ditentukan. Jika beruntung hadiahnya lumayan buat jajan kawan! :) 

Tentang Kontes SEO Nyoklat Super

Kontes SEO Nyoklat Super ini dilombakan dengan tema atau kata kunci "Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super". Dan kontes SEO ini diselenggarakan dengan total hadiah Rp 3.000.000,- kawan. Dimana, pembagian hadiah dengan dengan kategori:

Juara I : Rp. 1.500.000
Juara II : Rp. 750.000
Juara III : Rp. 500.000
Juara IV : Rp. 250.000

Periode Kontes

Pelaksanaan kontes SEO dari Nyoklat Super ini diselenggarakan mulai pada tanggal 14 November 2016 sampai 14 Januari 2017. Note: waktu pelaksanaan kontes bisa bertambah sesuai ketentuan dari Nyoklat Super.

Informasi pemenang bisa dilihat di website kontesseo.com.

Ayo buruan ikutan dan daftar kawan siapa tau beruntung jadi pemenang. Untuk informasi lebhi detail silahkan kunjungi http://kontesseo.com/kontes/14/nyoklat-super.htm

Sekian informasi ini saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kawan-kawan semua.

Terima kasih

Tidak ada komentar

Posting Komentar