HIT Obat Nyamuk Pelindung Keluarga

   Jumat, 25 Maret 2016    Review    0 Komentar
HIT Obat Nyamuk Pelindung Keluarga - Bismillah, assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua dan semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Amin. Melalui artikel kali ini saya ingin berbagi informasi menarik. Informasi ini akan mengulas tentang sebuah produk anti nyamuk yang bisa melindungi keluarga dari gigitan nyamuk.
Nyamuk adalah serangga tergolong dalam order Diptera; genera termasuk Anopheles, Culex, Psorophora, Ochlerotatus, Aedes, Sabethes, Wyeomyia, Culiseta, dan Haemagoggus untuk jumlah keseluruhan sekitar 35 genera yang merangkum 2700 spesies. Wikipedia
HIT Obat Nyamuk
Nyamuk
Fakta tentang nyamuk - Nyamuk dapat menyebabkan penyakit berbahaya bahkan bisa sampai menyebabkan kematian melalui gigitannya. Penyakit yang disebabkan oleh nyamuk antara lain Demam Berdarah, Malaria, Cikungunya, dan baru-baru ini terdengan kabar bahwa telah ditemukan virus yang disebabkan oleh nyamuk bernama virus zika. Penyakit yang disebabkan oleh virus Zika dan menyebar melalui gigitan nyamuk. 

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menyatakan keadaan darurat kesehatan masyarakat terkait virus Zika. Bentuk pencegahan terbaiknya adalah melindungi diri dari gigitan nyamuk. www.who.int/mediacentre/factsheets/zika
Mengetahui hal tersebut, kita sepatutnya waspada dan selelu menjaga anggota keluraga kita dari gigitan nyamuk. Nyamuk dikenal suk bersarang dan berkembang biak pada tempat tempat yang lembab dan berair, tempat-tempat yang bau. Contohnya kamar mandi, kamar yang tidak pernah dibersihkan, di kebun, goa, kaleng-kaleng yang tergenang air, di sumur, dan lain-lain.

Cara Mencegah Perkembangbiakan Nyamuk

Nyamuk dapat berembangbiak dengan sangat cepat dalam jumlah banyak. Nyamuk suka bertelur pada genangan-genangan air pada kaleng-kaleng, bak mandi, sumur dan lainnya. Untuk dapat mencegah perkembangbiakan nyamuk kita harus segera membersihkan tempat-tempat yang bisa digunakan nyamuk untuk berkembangbiak. Contohnya membersihkan dan mengubur sampah kaleng-kaleng yang tidak terpakai yang bisa menggenangkan air, membersihkan bak mandi, dan lain-lain.

Cara Melindungi Keluarga Dari Gigitan Nyamuk

Nyamuk dapat menggigit kita kapanpun entah siang maupun malam. Namun nyamuk kebanyakan keluar pada malam hari. Untuk mencegah gigitan nyamuk, disarankan untuk menggunakan obat anti nyamuk. Dengan obat anti nyamuk dapat meminimalisir kemungkinan keluarga terkena gigitan nyamuk.

Produk Obat Anti Nyamuk

Produk obat anti nyamuk sangat banyak beredar di pasaran. Namun tidak semua produk-produk tersebut dapat mengusir nyamuk dan mencegah gigitan nyamuk. Namun obat nyamuk yang satu ini sudah tidak diragukan lagi dan sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak lama. Produk obat anti nyamuk tersebut adalah HIT Obat Nyamuk.

Hit Obat Nyamuk Pelindung Keluarga

HIT obat nyamuk merupakan sebuah produk yang sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia sebagai produk obat anti nyamuk terbaik yang mampu membasmi, mengusir dan mencegah gigitan nyamuk. 

Produk HIT Anti Nyamuk
Produk HIT Obat Anti Nyamuk

HIT Obat Nyamuk mempunyai beragam jenis produk diantaranya hit obat nyamuk bakar, hit obat nyamuk elektrik, hit obat nyamuk semprot / sprey. Masing-masing produk memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing namun memiliki kesamaan dalam ketangguhannya dalam hal mengusir dan membasmi nyamuk.

  • HIT Obat Nyamuk Bakar - Produk ini digunakan dengan cara dibakar dan menggunakan asapnya untuk mengusir dan membasmi nyamuk. Harganya lebih murah. Namun tidak dapat diisi ulang. Jika sudah habis digunakan harus dibeli ulang.
  • HIT Obat Nyamuk Elektrik - Produk ini digunakan dengan cara membakarnya / memanaskannya menggunakan listrik. Produk ini dikenal lebih praktis dan cukup murah. Produk ini dapat diisi ulang kembali.
  • HIT Obat Nyamuk Semprot / Sprey - Produk ini digunakan dengan cara menyemprotkanny pada bagian-bagian atau ruang-ruang tertentu yang terdapat nyamuk. Produk ini lebih mahal dari jenis produk yang lainnya. Namun produk ini lebih tangguh dan ampuh dalam membasmi nyamuk. Produk ini dapat diisi ulang.
Tunggu apa lagi sobat, mari lindungi keluarga kita dari gigitannya nyamuk dan bahaya penyakitnya dengan menggunakan produk HIT Obat Anti Nyamuk nomor satu di Indonesia. Ayo beli hit sekarang juga dan dapatkan di toko-toko terdekat.

Sekian dan terima kasih.