Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super

   Jumat, 18 November 2016    Review    0 Komentar
Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super - Siapa yang tidak suka coklat? siapa yang tidak kenal coklat? Salah satu jenis makanan sangat sangat digemari setiap orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Nah, melalui artikel ini saya ingin berbagi informasi tentang manfaat coklat bagi kesehatan, serta peluang berbisnis makanan olahan coklat. Silahkan disimak.. 😃
Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super
Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super
Ya, namanya adalah coklat. Rasanya manis, gurih, enak serta menyehatkan. Siapa yang tidak suka coklat? sebagian besar orang menyukai jenis makanan yang satu ini. Jenis dan rasanya-pun bisa diolah menjadi berbagai macam jenis makanan dan minuman. Salah satunya adalah seperti produk minuman nyoklat super. Rasanya yang manis dan segar membuat produk minuman ini banyak digemari oleh kalangan anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Untuk mendapatkannya pun tidak sulit karena otlet yang menjualnya sudah tersedia dimana-mana.

Tentang Coklat

Coklat - Nyoklat Super
Cokelat adalah sebutan untuk hasil olahan makanan atau minuman dari biji kakao. Cokelat pertama kali dikonsumsi oleh penduduk Mesoamerika kuno sebagai minuman, walaupun dipercaya bahwa dahulu cokelat hanya bisa dikonsumsi oleh para bangsawan. - Wikipedia


Tentang Nyoklat Super

Nyoklat Super adalah Franchise minuman coklat pertama yang menggunakan berbagai macam jenis coklat murni untuk di kolaborasikan dengan bahan-bahan lain nya yang akhir nya menciptakan rasa Coklat yang baru dan tekstur yang tidak akan kamu dapatkan di minuman coklat lain nya. Minuman coklat ini memiliki 2 cara penyajian, yaitu diseduh dan di blend. yang artinya, kamu bisa menikmati Nyoklat Super di segala cuaca, entah itu panas maupun dingin.

Bisnis minuman coklat ini telah ada sejak tahun 2014 dan memiliki ratusan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejak awal launching, franchise minuman coklat yang satu ini telah menyita perhatian penggemar coklat di Indonesia dengan rasa yang konsisten dan kualitas nya yang ga tanggung-tanggung.

Nyoklat adalah istilah yang digunakan untuk kegiatan mengkonsumsi coklat oleh Nyoklat Super.

Franchise Minuman Coklat - Nyoklat Super
Franchise Minuman Coklat - Nyoklat Super
Nyoklat Super memiliki 8 rvarian asa yang unik. Ada Coklat Original, Coklat Strawberry, Coklat Keju, Coklat Jelly, Coklat Crunch, Coklat Crunch, Coklat Oreo, Coklat Meises, dan Coklat Candy. 
selain itu Nyoklat Super juga memiliki berbagai varian topping yang bikin kamu ga akan bosen untuk menikmatinya.

Apa Manfaat Coklat Untuk Tubuh ?

Seperti yang kita tahu jenis makanan yang satu ini memang makanan favorit selain karena rasanya yang super enak juga tentunya karena manfaatnya yang sangat banyak buat tubuh kita. Mau tau apa aja manfaat coklat untuk tubuh kita? Ini dia! 

1. Coklat Bisa Mengurangi Stres

Ya, mungkin sudah banyak yang tau tentang manfaat coklat yang satu ini. Coklat dapat mengurangi stres. Karena coklat memiliki kandungan senyawa serotonin yang berperan sebagai anti depresan alami.

2. Coklat Mampu Meningkatkan Produksi Insulin

Taukah kita bahwa para peneliti telah melakukan penelitian terhadap 10 orang untuk mengkonsumsi 3 ons coklat hitam atau coklat putih yang tidak mengandung phytochemical flavonoid selama 10 hari dalam jumlah yang sama. kemudian dari hasil test yang dilakukan menunjukan hasil, bahwa resistensi insulin yang menjadi penyebab diabetes secara signifikan menurun.

3. Coklat Mempengaruhi Peningkatan Aliran Darah

Selain itu ditemukan juga hasil tekanan darah sistolik, yaitu angka pertama dalam pembacaan tekanan darah, diukur setiap hari dan juga menjadi lebih rendah pada kelompok yang memakan coklat hitam. Kandungan zat flavonoid ini bertindak sebagai antioksidan alami dari coklat.

4. Coklat Mengurangi Risiko Serangan Jantung

Seorang peneliti dengan nama John Hopkins pada University School of Medicine. Dalam penelitian tersebut, coklat hitam dapat mengurangi resiko serangan jantung hampir sekitar 50%. Hal tersebut berkaitan dengan pembekuan trombosit dalam darah yang menjadi lebih lambat pada orang yang makan cokelat dibandingkan pada mereka yang tidak. Hal ini penting karena ketika trombosit mengalami pembekuan dapat terbentuk dan blok pembekuan dalam pembuluh darah ini yang kemudian dapat menyebabkan serangan jantung.

5. Coklat Bisa Menurunkan Berat Badan

Mengkonsumsi coklat terkadang menjadi hal yang menakutkan bagi orang yang sedang melakukan program diet. Tapi tenang, pada sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Copenhagen ini menghasilkan penemuan bahwa coklat hitam mampu memberikan perasaan yang lebih kenyang seperti manfaat jambu biji dan manfaat apel, daripada coklat putih. Ini artinya coklat cukup efektif untuk membantu menurunkan berat badan.

6. Coklat Mampu Proteksi Sinar Matahari

Manfaat coklat yang mampu memproteksi terhadap sinar matahari ini telah dilakukan penelitian oleh peneliti London mengenai kandungan flavanol. Pengujian dilakukan selama 3 bulan dengan mengkonsumsi coklat, yakni mengembangkan bahwa efek memerah yang menunjukkan awal luka bakar. Namun coklat yang rendah flavanol tidak mendapatkan perlindungan matahari yang sama.

7. Coklat Bisa Mengatasi Diare

Biasanya kebanyakan kita hanya mengetahui sejumlah tanaman yang mampu memberikan dukungan terhadap pengobatan penyakit diare seperti daun jambu biji. Akan tetapi sejarah budaya Amerika Selatan dan Eropa sejak abad ke-16, memberikan pengobatan diare dengan kakao (coklat kakao). Kemudian hal ini diperkuat oleh penelitian Ilmu pengetahuan modern. Para ilmuwan di Rumah Sakit Anak Oakland Research Institute menemukan bahwa kandungan flavonoid di dalam buah kakao, akan mengikat protein yang mengatur sekresi cairan dalam usus kecil dan berpotensi menghentikan diare.

8. Coklat Meningkatkan Intelijen

Buat para pekerja keras, coklat bisa menjadi konsumsi yang baik. Jika berada pada situasi kerja proyek, yang cukup memberikan tekanan, ada baiknya untuk mengkonsumsi coklat hitam. Coklat tidak hanya akan membantu mengurangi efek stres, tapi juga akan meningkatkan kekuatan otak ketika sedang benar-benar dibutuhkan. Kondisi ini ditemukan oleh para peneliti dari A University of Nottingham, yang  menemukan bahwa minum kokoa kaya flavanol berpengaruh dalam peningkatan  aliran darah ke bagian-bagian kunci dari otak selama 2 sampai 3 jam. Hal ini dapat meningkatkan kinerja dan kewaspadaan otak dalam jangka pendek.

9. Coklat Menurunkan Kadar Kolesterol

Manfaat makan coklat lainnya adalah dapat menurunkan kadar kolesterol LDL atau lemak jahat. Sebaliknya, coklat justru dapat meningkatkan kadar kolesterol HDL atau lemak baik dalam tubuh.

10. Coklat Sebagai Obat Hipertensi

Ya, coklat juga merupakan obat alami untuk menurunkan tekanan darah, bagi Anda yang memiliki tekanan darah tinggi atau disebut dengan Hipertensi. Kandungan flavonoid inilah yang berperan sebagai antioksidan yang bersifat menurunkan tekanan darah dan menyeimbangkan hormon di dalam tubuh.

11. Coklat Bermanfaat Untuk Kecantikan

Cokelat tidak hanya bermanfaat dalam segi kesehatan namun juga kecantikan. Kecantikan buat kaum wanita memang menjadi hal yang sangat penting diperhatikan. Mungkin itulah penyebab para wanita kebanyakan menyukai mengkonsumsi makanan cokelat. Manfaat cokelat untuk kecantikan diantaranya adalah lebih ke kesehatan kulit seperti: Detoksifikasi kulit, anti aging, dan scrub alami.

Selain 11 Manfaat utama di atas, coklat juga berdampak pada kesehatan lain pada tubuh manusia, berikut beberapa di antaranya:

  1. Menghindari kelelahan kronis
  2. Menghambat penuaan
  3. Coklat meningkatkan kesehatan mata.
  4. Coklat mengurangi risiko kanker.
  5. Coklat dapat menghaluskan kulit.
  6. Coklat membantu kita untuk menurunkan berat badan.
  7. Coklat sangat baik untuk Kesehatan Otak

Perkembangan Bisnis Cokelat

Perkembangan dunia bisnis pada cokelat saat ini adalah semakin meningkat dengan berbagai jenis produk mulai dari produk minuman cokelat, cemilan, hingga makanan dari coklat. Dengan peminat dan penikmat coklat yang demikian makin bertambah dan membuat permintaa coklat juga menjadi bertambah sehingga peluang bisnis pada produk coklat menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Salah satu contohnya adalah waralaba minuman coklat atau franchise minuman coklat. 

Bisnis Waralaba Minuman 

Bisnis waralaba di Indonesia memang berpeluang bagus sehingga membuat pertumbuhannya semakin meningkat. Bisnis waralaba minuman di Indonesia kian menjamur. Produk yang disajikan juga berbagai macam jenis minuman. Dari minuman dingin dan minuman hangat. Seperti produk minuman coklat nyoklat super contohnya. Bisnis ini saat ini sedang naik daun dan memiliki banyak peminat. Dengan kualitas produk dari segi kemasan dan rasa memang tidak perlu diragukan. Ditambah dengan harga yang pas dikantong membuat produk minuman ini laris manis.

Pengertian bisnis waralaba atau franchise adalah kerjasama bisnis antara pemilik usaha dengan pelaku usaha dengan membagi hasil usaha berdasar perjanjian yang mereka sepakati. Istilah lain dari waralaba adalah franchise. Franchise adalah nama internasional untuk bisnis waralaba. - Probisnis.net

Franchise Minuman Coklat 

Berbisnis memang menjadi tren saat ini di Indonesia. Selain menambah pundi-pundi keuntungan juga dapat meningkatkan perekonomian Negara dan dapat mengurangi tingkat pengangguran dengan meningkatkan lapangan pekerjaan. Untuk Anda yang sedang mencari-cari peluang bisnis yang tidak memerlukan modal banyak bisa bergabung dengan franchise Nyoklat Super.

Nyoklat Super merupakan franchise minuman coklat dengan rasa yang nikmat dengan omzet yang dahsyat. Dengan baku coklat, maka Nyoklat Super sangat di gemari oleh semua orang dan segala umur sehingga Nyoklat Super sangat mudah ber-adaptasi dengan berbagai macam lingkungan masyarakat. Peluang usaha waralaba setia tahun meningkat dengan sangat cepat, Nyoklat Super menawarkan Produk coklat dengan bahan baku terbaik dan diolah oleh tenaga profesional sehingga menjaga mutu dan kualitas produknya. Bukti kelezatan produk Nyoklat Super adalah dengan franchisenya yang menjamur di indonesia.
Ayo bergabung berbisnis waralaba dengan Nyoklat Super,  franchise minuman coklat yang terkenal dan beromzet dahsyat. Bisnis yang bermodal kecil dan untung besar. Modal langsung balik dalam sebulan.

Apa Keunggulan Dari Nyoklat Super?

Bisnis Nyoklat Super memiliki keunggulan diantaranya:
  • Franchise murah, lengkap dan Anda dapat langsung jualan
  • Produk berkualitas dengan penyajian hot & ice
  • Bisa variasi topping
  • Free royalti 100% keuntungan milik mitra
  • Sudah terkenal dan memiliki pelanggan dan peminat yang banyak

Berapa Modal Yang Dibutuhkan?

Dengan bremodalkan beberapa juta saja Anda sudah bisa berbisnis Nyoklat super. Nyoklat super memiliki dua paket harga untuk Anda yang ingin bergabung berbisnis dengan Nyoklat Super. Berikut ini adalah jenis paket dengan spesifikasinya:
Paket Silver
Perlengkapan Franchise Lengkap
Plus Booth
Plus 500 Bubuk
Rp. 9,7 Juta
Rp. 15 Juta
Paket Gold
Perlengkapan Franchise Lengkap
Plus Booth
Plus 500 Bubuk
Rp. 14,3 Juta
Rp. 20 Juta

Pasilitas dan Perlengkapan Franchise

Jika bergabung berbisnis dengan Nyoklat Super, berikut ini adalah beberapa perlengkapan dan pasilitas pendukung yang akan Anda dapatkan:
  • Mendapatkan 1 Booth (Gerobak Jualan)
  • 1 Blender Philips
  • 1 Termos Es
  • 1 Dispenser
  • 7 Box untuk Stok Racikan
  • 1 Paruta untuk keju/batang coklat
  • 1 Obeng kacang, Crispy Ball
  • 500 Sachet coklat original, coklat milk
  • 500 Cup Ice
  • 500 Sedotan ice & hot
  • 500 Tutup cup ice & hot
  • 10 coklat batang 250 gram
  • 10 chocochip
  • 1 set x-banner
  • 2 seragam
  • 2 lembar daftar menu
  • 1 dvd cara membuat nyoklat super
Free Booth dari Nyoklat Super
Nyoklat Super Booth

Perhitungan Keuntungan

Perhitungan Penjualan

Penjualan 90 Cup / hari @ Rp. 7000 (90 x 7.000 x 30) Rp. 18.900.000
Pembelian bahan baku @ Rp 2.400 (90 x 2.400 x 30) Rp. 6.480.000
Pembelian cup @ Rp. 350 (90 x 350 x 30) Rp. 945.000
Pembelian Topping 25% @ Rp. 525 Rp. 1.417.500
Biaya Operasional:
Gaji Karyawan Rp. 700.000
Sewa Lokasi Rp. 1.000.000
Keuntungan
Rp. 8.357.000

Menu Nyoklat Super

Berikut ini adalah menu atau jenis-jenis produk Nyoklat Super.

Coklat Original - Nyoklat Super
Coklat Strawberi - Nyoklat Super
Coklat Keju - Nyoklat Super
Coklat Jelly - Nyoklat Super
Coklat Crunch - Nyoklat Super
Coklat Oreo - Nyoklat Super
Coklat Meises - Nyoklat Super
Coklat Candy - Nyoklat Super

Tertarik? Hubungi Nyoklat Super

Jika Anda tertarik ingin berbisnis dengan franchise Nyoklat Super, silahkan hubungi tim marketing Nyoklat Super di bawah ini:

Marketing Jabar

  • 082-225-445-558
  • BBM: D300BAEC

Marketing Jateng / Jatim

  • 082-137-245-147
  • BBM: D36D8731

Marketing Luar Jawa

  • 082-176-172-468
  • BBM: D324BDD2

Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman lainnya.